Minggu, 08 September 2013

Gue SMP




Wajah unyu gue waktu SMP, ya kagak unyu-unyu banget sih..
Kisah SMP gue ada senengnya, banyak tragisnya..misal awal masuk SMP ada anak kecil yg minta nomer gue terus nembak gue lewat sms, namanya "seger decki RR" sering dipanggil seger.
Dia nembak gue dengan sms gue, yahh..gue trima aja, gue kagak tau kalo tu anak PL(playboy) mikir juga sih, tuh anak kecil bisa jadi PL juga..
Kirain cuma gue yg mau jadi pacar dia
Sekitar 1minggu gue pacaran terus putus karna gue denger barita anah tentang dia.
Yang kedua, temennya seger sekelas namanya "heru adi purnama" sering dipanggil heru.
Kisah cinta gue sama dia cukup lama, hampir 7 bulanan lahh..
Tapi ya gitu..cuma smsan palingan kalo ketemu juga di sekolah itupun cuma lihat-lihatan didepan kelas.
Karna udah nggak ada kecocokan antara kita, akhirnya kita sepakat putus.
Lalu gue ketemu DIKA, nahh..ini cerita paling seru dalam hidup gue.
Pacaran sama orang baru kali ini nggak jenak, karna mantannya dika yaitu ****** masih sayang pake banget sama dia. Gilak yahh..ada gitu cewek sampe terobsesi sama cowo sampe segitunya.
Yahh..gue nggak tahu apa yg bikin tu cewek bisa sampe segitunya sama dia, akhirnya aku putusin dika..
Sape sekarang tu cewe masih aja sensi sama gue, padahal gue udah bukan apa2nya tu cowo brengsek !

To Be Contineoui

Tidak ada komentar:

Posting Komentar