Senin, 23 September 2013

TEMEN BARU di SMA




Paling kiri itu gue, kalo yang tengah itu risky biasa dipanggil bebek, kalo yang paling kanan namanya cicilya tapi kita manggilnya cicil.
Pertama masuk gue kenalnya sama cicil duluan, baru udah dibagi kelas kenal deh tu sama bebek.
Cicil itu anaknya pinter tapi kalo ngambek lucu, nahh kalo bebek ini cerewet banget kalo depan temen tapi kalo depannya orang lain sok alim *ciaah apaan !!
Oh iya, kenapa dia dipanggil bebek karna.. gue juga nggak tahu, katanya udah dari smp. Gue ambil kesimpulan sendiri aja, mungkin karna dia cerewet terus kalo ngomong nggak ada jedanya. Mungkin itu kali yaa ? 
Mungkin mereka ini pengganti sahabat gue yang udah sekolah entah jauh banget ! Yahh..moga aja gitu..
Kadang gue suka kangen sendiri kalo lagi kumpul sama mereka, keinget waktu kumpul bareng sama temen 7 jantung gue :')
Apalagi waktu ujian praktek dance, kumpul terus tiap hari. Jadi kangen sam mereka (yola, mamah, moetia, kakak, dita, desy)
Lafthem ! I MISS THEM :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar