Minggu, 08 September 2013

SEMUA TENTANG GUE, diMASA KECIL GUE







Gue terlahir dari keluarga sederhana dan bahagia dunia akhirat..kata-kata gua selangit !
Gue anak ke-2 alias anak terakhir, karna ortu gue cuma punya anak 2 yaitu gue dan kakak gue yg ngakunya paling kece dan punya banyak pacar.
Sejak gue masih didalem kandungan, ibu gue malah makan nanas
Nahh..lo tau kan kalo nanas gak baik buat orang hamil ? Malah ibu gue ngidamnya itu
Masih dikandungan aja udah aneh, entah gue nggak tau gimana jadinya hidup gue nanti.. -_-

Baru deh gue lahir tepat tanggal 6 Januari 1998 "01:15" WIB
Keluarlah gue dengan tangisan yg kenceng banget !! ooeeekkk..
Baru beberapa bulan, kepala gue ada kayak jerawat tapi banyak banget ;P
Tiap malem mau tidur gue selalu digendong, kasian banget nasib gue "malang semalang apel malang"
Gue tumbuh hingga umur gue beranjak satu tahun gue udah bisa jalan dan ngomong
Kata ibu gue sih, gue anaknya pemberani contohnya gue belajar jalan terus jatuh gue langsung berdiri lagi nahh..biasanya balita-balita lain kalo latihan jalan jatuh terus nangis kalo gue mah enggak ! Hebat ya gue :D
Gede, gede, gede gue belajar naik sepeda, 3 kali gue kecebur dikali yang kagak ada airnya..
gilaa..sakitnya begimana tuh ? yahh, itu mah enggak gue rasa, baru  kali jatuh nggak masalah.
Udah bisa naik sepeda, gue pake gaya ngemudu cuma pake satu tangan.. awalnya gaya tiba-tiba *gubraakk
jatuh lagi kan ke kali yang kagak ada airnya , untung aja kagak patah tulang tu gue.
Masih tetep latian naik sepeda.

To Be Contineou


Tidak ada komentar:

Posting Komentar