Kamis, 12 September 2013

TENTANG HOBI GUE !



Hobi gue itu banyak, pertama gue paling suka foto-foto. Gue juga gatau kenapa gue hobi banget foto-foto, mungkin karna gue terlahir dengan wajah yg unyu gitu..*prett
Kedua, gue suka ngedit fotonya, biar tambah cakep gitu..itu salah satu hasil karya gue (noh yang diatas)
Gue juga hobi gambar, makan, tidur, dan mimpi.
Nahh..mimpi, gue sering ngimpiin sesuatu hal yang besoknya bakalan persis kayak dimimpi gue, apa mungkin gue ada aliran atau keturunan para normal yaa?? Gatau juga sih
Terutama kalo gue lagi sebel sama orang, pasti malemnya gue langsung mimpiin tu orang !
Dan satu lagi, hobi gue yang paling aneh..kalo tidur suka tiba-tiba bangun terus pergi nyari apa gitu yang mungkin gue mimpiin saat itu ! HHA..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar